Tuesday, September 23, 2014

10 Tips Menjaga Kualitas Tidur Si Buah Hati,

10 Tips Menjaga Kualitas Tidur Si Buah Hati

10 Tips Menjaga Kualitas Tidur Si Buah Hati -Bayi menghabiskan puluhan jam tidur per hari. Menghabiskan sekitar 16-18 jam tidur per hari pada bayi baru lahir. Dengan bertambahnya usia, waktu dikurangi untuk tidur. Bayi berusia antara 14-16 jam per tahun. Efek pada pertumbuhan fisik bayi tidur, tapi hari berikutnya, hanya sikap.

Demi perkembangan fisik anak berlangsung dengan baik, maka Anda perlu untuk mendengarkan 10 tips untuk menjaga kualitus tidur anak Anda:

1.Menyediakan banyak makanan dan minuman

Banyak bayi sering mengalami kesulitan tidur atau bangun masih merasa penuh. Jadi, anak membutuhkan makanan dan minuman sebelum tidur. Persyaratan fisik terpenuhi, anak tidak lagi bangun di tengah malam.

2, mengenakan pakaian yang tepat.
Memilih pakaian untuk tidur yang nyaman. Ukuran tubuh anak. Kapur itu sehingga terlalu besar, tapi jangan terlalu kecil. Materi yang baju tidur lembut. Pakaian yang nyaman membantu anak untuk tidur sepanjang malam.

3 Untuk membersihkan tubuh.
Setelah makan malam, keringat lengket dan kotoran dan mudah untuk bermain sebagai kulit tubuh gatal. Jadi, sebelum tidur dengan kain basah untuk menyeka tubuh bayi. Jika perlu, lipatan kulit di perut dan sikat bubuk dan menerapkan minyak telon. Dengan cara ini anak bisa nyaman dan cepat tertidur.

4 Mengatur ruang dan daerah tidur
Tidur dalam suasana lounge yang nyaman. Dalam pengaturan ini, pengaturan ruang cahaya, udara, penuh warna, suhu, dan keadaan boks. Jika tempat tidur orang tua atau di ruang yang terpisah, menempatkan kotak tidur.

5 Cat dinding.
Pilih warna dinding dengan warna-warna lembut. Anak mungkin takut warna cat gelap. Jika Anda ingin memasang foto pemandangan, atau memilih gambar kartun favorit anak Anda cantik atau indah. Idenya adalah untuk menempatkan anak dalam gambar ini tidak menakutkan.

6 Pembuangan air sebelum tidur.
Celana anak basah dan kotor bisa mengganggu tidur. Oleh karena itu, gerakan anak usus sebelum tidur (Bob) atau urine (BAK U) untuk menjaga. Ini tidak selalu menjamin bahwa seorang anak yang memenuhi syarat untuk usus dan kandung kemih pada malam hari. Tapi setidaknya terbiasa dengan jam biologis anak, termasuk usus dan kandung kemih, juga. Tips Membakar Kalori Secara Alami

7 Mendongeng.
Dongeng untuk anak-anak bisa cepat tertidur. , Lucu, pilihan yang menarik dan ringkas dari sebuah buku dongeng. Untuk memperlambat dan membacanya lagi dan lagi. Tapi itu baik untuk diingat bahwa Anda bisa mendapatkan semua anak-anak dalam cerita. Efektivitas metode ini tergantung pada kemampuan orang tua untuk menceritakan kisah

8 menyanyi dan membisikkan kata-kata kelembutan.
Lagu "Nina Bobo" atau lagu lain seperti bayi yang tenang akan mampu menyelesaikan dongeng. Demikian juga, kata-kata penuh kasih sayang. Untuk mengucapkan kata-kata lembut dan pingsan di telinganya. Semua itu dapat menenangkan anak. Ulangi kata-kata ini setiap kali Anda meletakkan bayi di tempat tidur. Ketenangan adalah massal penting bagi anak untuk tidur.

9 Musik Bedtime
Musik indah yang akan membuai anak cepat. Selain itu, jika Anda masih dalam rahim ibu dan bayinya sudah terbiasa membuat musik. Beberapa anak-anak tenang berhasil

10 makanan secara teratur dan menghindari stres.
Membantu mereka menemukan ritme biasa hidup (dan dengan demikian air limbah, gigi bersih, dan, mandi, makan, bermain) karena bayi akan bangun dan tidur. Irama teratur anak-anak akan mampu melakukannya dalam mengantisipasi situasi sehingga mereka dapat memperoleh akses ke kestabilan emosi. Stabilitas ini adalah hasil dari kualitas tidur bayi tinggi

Sumber : www.info-tipshidupsehat.com

10 Tips Menjaga Kualitas Tidur Si Buah Hati, Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Shavina Rahma

0 comments:

Post a Comment